Hi Guys! Aku Minami, aku akan berbagi apa saja untuk kalian!

Guide Natalia Mobile Legends


Natalia adalah hero Assassin Mobile Legends yang memiliki kemampuan unik membuat dirinya tidak terlihat. Dalam mode Assassin, Natalia dapat membunuh hero damage dealer dari arah belakang.

Harga hero Natalia adalah 32.000 Battle Points (BP) atau 599 Diamonds. Natalia memiliki beberapa skin yang bisa digunakan, antara lain: Bright Claw, Glass Blade dan Phantom Dancer (Starlight Member).
Skill Natalia Mobile Legends

Skill Pasif Natalia : Assassin Instinct
Serangan dari belakang akan memberikan tambahan damage 15%. Jika Natalia berada di semak selama 2 detik tanpa menerima damage, Natalia akan masuk mode Stealh yang membuatnya tidak terlihat selama 5 detik. Dalam stealh mode, movement speed Natalia meningkat 20%, serangan basic meningkat 35% dan efek silences ke musuh selama 2 detik.

Skill 1 Natalia : Claw Dash
Natalia akan bergerak ke suatu arah dan menghasilkan 250/280/310/340/370/400 damage fisik. Skill ini bisa digunakan lagi saat berhasil mengenai musuh.
Skill 2 Natalia : Smoke Bomb
Natalia akan mengeluarkan asap di suatu tempat. Asap tersebut memberikan efek slow ke musuh sebanyak 65%. Jika Natalia berada di dalam asap, maka attack speed akan meningkat 30%/35%/40%/45%/50%/55% dan Natalia bisa menghalau semua serangan basic musuh.
Skill 3 Natalia : Cold-blooded Strangling
Natalia akan mengeluarkan beberapa serangan ke depan dan menghasilkan 60/85/110 damage fisik. Serangan ini akan memberikan efek slow ke musuh sebanyak 65%.
Nah, itu Assassin favorit minami, sampai sekarang minami sudah di Rank 50+ Top Player Local Hero Natalia. Tujuan minami yaitu sampai Rank 3 Besar Local Natalia, doain ya hehe.