Hi Guys! Aku Minami, aku akan berbagi apa saja untuk kalian!

Guide Moskov Mobile Legends


Moskov menjadi salah satu hero marksman yang paling sering digunakan. Kemampuan serangan yang luar biasa dari moskov dan kelincahan dia saat bergerak membuat banyak lawan menjadi kesulitan untuk menanganinya.
Tapi Moskov juga memiliki kekurangan nih guys. Salah satunya adalah hero ini sangat empuk (memiliki armor/hp yang rendah) sehingga kita harus gesit dan lincah menggunakan Moskov agar dia tidak mudah menjadi sasaran lawan dan mati cepat.

Moskov dapat berpindah dengan cepat lewat skill teleport miliknya. Apabila ditambah dengan battle spell flicker, dia akan bertambah gesit karena dapat teleport lebih sering. Kali ini kita akan membahas build yang tepat agar Moskov menjadi marksman mematikan. Berikut ini penjelasan lengkapnya.

Skill Moskov

Tujuan dari build ini adalah untuk membuat Moskov memiliki damage yang besar di awal gamehingga akhir gameSkill 2 Moskov berguna untuk membuat lawan menjadi disableSkill ultimate dari Moskov juga hanya berguna untuk memberikan damage di jarak yang sangat jauh. Jadi usahakan untuk fokus pada skill 1. Skill 1 sangat penting untuk meningkatkan kecepatan menyerang dari Moskov. Semakin cepat Moskov menyerang, akan semakin besar juga damage yang dihasilkan tentunya guys. Abyss Walker - Spear of Death - Spear of Destruction.

Item Moskov
sumber:Moonton

Blade of Destruction - Item penting yang harus dibeli di awal gameItem ini akan memberikan serangan kritikal yang besar sehingga output damage menjadi sangat besar.
Thor's Sting - Pada build Moskov kali ini kita tidak perlu menggunakan itemsepatu. Skill dan Flicker sudah cukup baik untuk menambah movement speed. Selain itu itemini akan menambah sedikit movement speed. Ditambah serangan kritikal dan pasif skillitem ini sangat baik digunakan oleh Moskov.
Tooth of Greed - Dikarenakan Moskov itu hero lembek, item ini bermanfaat untuk menambahkan lifesteal bagi Moskov. Moskov akan mudah bertahan hidup saat dia melancarkan serangan.
Scarlet Phantom - Item ini bermanfaat lagi untuk memperbesar damage melalui serangan kritikal. Selain itu attack speed juga akan bertambah. Item yang sangat baik menjelang akhir game.
Magic Blade - Item ini berguna untuk menahan serangan magic dari lawan. Moskov juga akan mendapat shield tambahan saat hp dia dibawah 30%

Blade of Despair - Item wajib Moskov untuk late game. Serangan dan kecepatan serangan Moskov akan semakin tinggi dengan bantuan item ini. Tapi yang terpenting adalah saat musuh terkena efek stun, dia akan menerima damage tambahan sebesar 10%.

Note : Ini adalah build yang diberikan Moonton hanya rekomen saja. Tentu saja punya mimin buildnya beda dengan yang ini. Karena mimin lupa buat screenshot jadi pakai ini dulu hehe, makasih minna~